Angkasa Pura 2

Walikota Jakut: Bus Trans Jakarta Bakal Masuk Pelabuhan Tanjung Priok

KoridorMinggu, 13 Agustus 2017
IMG-20170813-WA0001-600x400

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Dinas Perhubungan DKI sudah melakukan survey, sosialisasi dan pengecekan di Terminal Pelni (Terminal Prnumpang ) Pelabuhan Tanjung Priok terkait akan dioperasikannya Bus Trans Jakarta di Pelabuhan tersebut.

Hal itu diungkapkan Walikota Jakarta Utara Husein Murad kepada Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo dan rombongan saat melakukan kunjungan silaturahmi, kemarin.

Walikota mengatakan Trans Jakarta rencananya akan melayani penumpang dari Terminal Pelni Pelabuhan Tanjung Priok ke semua tujuan yang terintegrasi dengan Bus Trans Jakarta.

Sementara itu Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo dalam kesempatan itu mengatakan anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok sudah siap dilibatkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pelaksanaan penertiban parkir di Muara Angke, dan penertiban parkir truk yang keluar masuk di Jalan Ketel Uap, PLTU Pelabuhan Tanhung Priok menyongsong pengoperasian Trans Jakarta.

Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP. Dedi, Kasat Binmas Kompol Sukardi dan KBO Sat Intelkam Iptu Hendro Prayitno untuk memperkenalkan diri dan berkoordinasi, bekerja sama dan saling mendukung membangun Jakarta Utara. (wilam)