Angkasa Pura 2

FIFGROUP Komit Berdayakan UKM di Tanah Air

Ekonomi & Bisnis Otomotif SDMSenin, 14 Agustus 2017
IMG-20170814-WA0100

IMG-20170814-WA0102

JAKARTA (Beritatrans.com) – Direktur Astra Multifinance member of FIFGROUP, Lim Lizal Santoso, menyampaikan komitmennya untuk membantu dan memberdayakan UKM di Tanah Air.  FIFGROUP memang hadir untuk kebaikan dan kesejahteraan bersma.

FIFGROUP akan terus memberikan pembiayaan yang memiliki nilai lebih bagi konsumen kami dan juga masyarakat.

“Tujuan FIFGROUP adalah memberikan kehidupan yang lebih baik bagi pelanggan,” kata Lim Lizal di Jakarta, Senin (14/8/2017).

Dia  menambahkan, kepada seluruh pelanggan FIFGROUP dan Astra Multifinance a kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaannya memilih FIFGROUP sebagai perusahaan pembiayaan keluarga.

Berbagi Cerita Sukses

Hernowo pengusaha kerupuk kulit dan Yata pengusaha seafood segar binaan PT FIFGROUP berbagi cerita dan kiat sukses sebagai pelaku  UKM di tengah badai dan hambatan di Tanah Air.

Mereka tampil sebagai pembicara pada acara talkshow Geliat Usaha Rakyat yang diprakarsai oleh Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), Kamar Dagang Indonesia (Kadin) dan Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI).

Talkshow yang dipandu oleh Head Of Corporate Communications FIFGROUP, Arif Reza Fahlepi in membahas seputar memulai usaha, menghadapi tantangan hingga berhasil mendulang sukses.

“Saya memulai usaha ini bermodal sepuluh juta. Sangat berat ketika saya mengawali usaha. Berkat dorongan istri dan bantuan FIFGROUP Alhamdulillah usaha saya dapat kberkembang hingga omzet saat ini Rp 200 juta per bulan,” kata Hernowo.

Sementara itu, Yata menambahkan bahwa usaha dia dalam menjual hasil seafood segar ini dibantu oleh FIFGROUP melalui pembiayaan motor. “Pembiayaan motor dari FIFGROUP sangat membantu usaha saya. Orderan pelanggan bisa saya antar tepat waktu,” tandas Yata.(helmi)