Angkasa Pura 2

Besok STPI Terima Daftar Ulang Catar Program Mandiri

SDMSelasa, 15 Agustus 2017
Kampus STPI Curug

JAKARTA (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug, mulai menerima daftar ulang bagi calon taruna (catar) baru tahun ajaran 2017/2017.

Khusus bagi catar program mandiri tahun 2017, proses daftar ulang akan dilakukan pada Rabu (16/8/2017) besok.

Daftar ulang akan dilakukan di kampus STPI Curug, Tangerang Banten, pada jam kerja. Syarat dan ketentuan daftar ulang bisa klik di www.stpicurug.ac.id.

STPI menerima catar program mandiri atau swadana untuk beberapa program studi (prodi), yaitu D.IV Teknik Navigasi Udara (TNU), D.IV Teknik Pesawat Udara (TPU), D.IV Teknik Listrik, Bandara (TLB) dan D.III Operasional Bandara Udara (OBU)

Catara Program Reguler

Sementara, untuk catar program reguler, daftar ulang sudah dimulai sejak kemarin, Senin (14/8/2017) yang meliputi D.IV TPU, D.IV TNU dan D.IV LLU.

Sedang hari kedua, Selasa (15/8/2017) daftar ulang untuk catar dari prdi D.IV TLB, D.III TMB, D.III TBL, dan D.III OBU.

Sebagai Badan Layanan Umum (BLU) seluruh biaya pendidikan dan keutuhan lain yang dipungut dari catar atau peserta diklat penerbangan disampaikan secara umum.

Masyarakat bisa mengakses semua data dan informasi terkait catar, termasuk biaya diklat serta apa hak-hak dan kewajiban yang harus dipenuhi catar dan orang tuanya.(helmi)