Angkasa Pura 2

HUT Proklamasi, Citilink-Aerofood ACS Sajikan Kuliner Nusantara

KokpitKamis, 17 Agustus 2017
Citilink Kuliner Nusantara

DENPASAR (Beritatrans.com) – Maskapai Citilink Indonesia menggandeng Aerofood ACS meluncurkan signature dish sajian spesial kuliner nusantara sebagai bentuk upaya mempromosikan citarasa masakan khas Indonesia.

“Citilink Indonesia dan Aerofood ACS dmerasa sangat bangga dapat memperkenalkan signature dish berupa kuliner spesial khas nusantara dan turut berkontribusi mempromosikan keragaman budaya Indonesia terutama jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo dalam acara peluncuran signature dish Citilink Indonesia di Kantor Aerofood ACS Denpasar, Rabu (16/8/2017).

Indonesia memiliki keragaman budaya, dan berangkat dari banyaknya budaya itu pula tercipta beragam warna dan citarasa masakan yang menjadi ciri khas masing-masing daerah.

“Adapun jenis kuliner spesial nusantara tersebut adalah Nasi kuning cakalang, Nasi campur Bali, dan Nasi uduk Betawi, serta tiga menu spesial lainnya yaitu Nasi goreng spesial, Chicken yakiniku dan Spaghetti bolognaise,” jelas Juliandra.

Dia berharap adanya kuliner ini di seluruh penerbangan Citilink Indonesia dapat meningkatkan customer experience serta turut memperkuat country branding budaya dan kuliner Indonesia kepada seluruh penumpang yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri.

“Citilink Indonesia merupakan maskapai yang 100 % Indonesia, oleh karena itu kami ingin seluruh penumpang dapat merasakan nuansa dan citarasa khas Indonesia di setiap penerbangan kami”, pungkas Juliandra.

Direktur Utama Aerofood ACS Bambang Sujatmiko mengatakan bahwa Aerofood ACS berkomitmen untuk melakukan sinergi di Garuda Indonesia Group yaitu bekerjasama dengan Citilink Indonesia.

Mereka sepakat memberikan pelayanan terbaik khususnya memproduksi makanan nusantara yang otentik diracik oleh koki berpengalaman dan menyediakan variasi produk yang menarik dan berkualitas.(helmi)