Angkasa Pura 2

Yuk Peringati Hari Kemerdekaan Sambil Ikutan Lomba di Stasiun Tanjung Priok

EmplasemenKamis, 17 Agustus 2017
800px-Tanjungpriok_sta_091220_0202

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Belum ada rencana di hari libur Kemerdekaan Indonesia ke-72, ada alternatif menarik yakni lomba di Stasiun Tanjung Priok.

Ya, dalam rangka memperingati HUT ke-72 Republik Indonesia, PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menggelar sejumlah lomba unik yang dipusatkan di Stasiun Tanjung Priok.

Kegiatan ini digelar untuk semakin meningkatkan minat masyarakat menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) lintas Jakartakota – Tanjungpriok. Melalui kegiatan ini PT KCJ juga memberikan apresiasi khusus bagi para pengguna setia Kartu Multi Trip (KMT).

“Salah satu lomba unik untuk komunitas pengguna yang digelar adalah cosplay atau lomba kostum dengan tema Perjuangan,” ujar VP Komunikasi Perusahaan Eva Chairunisa di Jakarta, Kamis (17/8/2017).

Cosplay yang diikuti sejumlah perwakilan komunitas pengguna KRL ini akan mencari mereka yang memiliki kostum terbaik, dan termirip dengan para pahlawan bangsa.

Selain itu berbagai lomba khas peringatan HUT RI seperti lomba balap kelereng dan memasukkan pensil ke dalam botol juga dapat diikuti seluruh pengguna kereta yang.

“Rangkaian kegiatan ini akan berlangsung mulai pukul 11:00 WIB,” ungkapnya.

Sebelumnya kata Eva, PT KCJ telah mengadakan kompetisi fotografi instagram dengan tema “The Greatest of Tanjung Priok Station”.

Kompetisi ini diikuti 350 peserta yang mengirim foto dengan men-tag akun instagram PT KCj @krlcommuterline dan akan dipilih tiga pemenang foto terbaik dan satu pemenang dengan jumlah likes terbanyak.

“Pada puncak kegiatan ini KCJ juga akan mengumumkan pengguna setia KMT yang memiliki frekuensi penggunaan terbanyak dan pengguna KMT yang memiliki nilai nominal transaksi terbanyak sepanjang periode 17 Juli 2017 – 17 Agustus 2017. Para pemenang berkesempatan akan mendapat hadiah menarik dari PT KCJ,” imbuhnya.

Apresiasi khusus bagi pengguna KMT ini merupakan bukti banyaknya keuntungan menggunakan KMT dalam beraktivitas dengan KRL Commuter Line. Keuntungan utamanya tentu pengguna KMT tidak perlu lagi mengantre di loket maupun vending machine setiap hendak melakukan perjalanan dengan KRL.

Selain di Stasiun Tanjung Priok, para pengguna KRL juga dapat menikmati berbagai hiburan di Stasiun Palmerah. Akan ada pembacaan puisi, penampilan musik akustik, dan pameran foto kereta api dalam Perjuangan.

“Ada sejumlah kejutan lainnya juga bagi pengguna KRL yang naik maupun turun di Stasiun Palmerah mulai pukul 09:00 WIB,” tutur dia. (omy)

loading...