Angkasa Pura 2

Dengan 8 Bus, 349 Catar STPI Berangkat ke BP3K Ciwidey Ikuti Madatukar

SDMSabtu, 19 Agustus 2017
IMG-20170819-WA0033

IMG-20170819-WA0074

CURUG (Beritatrans.com) – Sebanyak  349 catar STPI diberangkatkan ke kampus BP3K Ciwidey, Bandung, Jawa Barat untuk mengikuti Masa Dasar Pembentukan Karaktar (Madatukar)

Berangkat dengan 8 bus,  ratusan catar dilepas secara resmi dari kampus STPI. Mereka meninggalkan kampus untuk mengikuti tahap pembentukan karakter sebagai taruna transportasi yang unggul.

Data yang dihimpun Beritatrans.com menyebutkan, setiap bus ada pengasuh taruna dari  STPI Curug.  Termasuk Fajar Viska dan dr.  Billy dari Klinik Kesehatan Pratama STPI Curug yang siap mendampingi catar.

Selama 10 hari ke depan, ribuan taruna transportasi akan menjalani rangkaian program diklat pembentukan dan pembangunan karakter  taruan transportasi yang jempolan.

kampus ciwidey1

Tim Paskhas TNI AU

Selama proses  Madatukar ini  mereka akan ditangani personel profesional dati Pusdiklat Paskhas TNI AU, Lanud Sulaeman, Soreang, Bandung.

Mereka akan membina dan mengasuh para catar transportasi dengan fasilitator dari Tim BP3K Ciwidey.

Program Diklat  Madatukar ini akan dibuka resmi Senin (21/8/2017) sampai Kamis (31/8/2017). Sea Madatukar seluruh peserta akan menjalani program diklat baik di dalam kelas atau di luar  ruang.

Selanjutnya mereka akan masuk kampus masing-masing dan menjalani masa basis pendidikan di dalam kampus. Selama tiga bulan tidak boleh pulang dan tidak diperkenankan dibezuk orang tua atau wali masing-masing.(helmi)