Angkasa Pura 2

Mantan Dirjen Hubdar Pudji Hartanto Kunjungi Kantor DPP Aptrindo

KoridorSelasa, 22 Agustus 2017
20170822_141834-600x400

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Tidak disangka. Dua sehari setelah menyelesaikan tugasnya sebagai Dirjen Hubdar Kemenhub, Pudji Hartanto Selasa (22/8/2017) muncul di Kantor DPP Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) di Perkantoran Yos Sudarso Mega, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ditanya BeritaTrans.com prihal kedatangannya ke Aptrindo, Pudji Hartanto yang mengundurkan diri dari jabatan Dirjen Perhubungan Darat, mengatakan :” kedatangan saya hanya untuk pamitan dengan teman teman pengurus Aptrindo.”

“Seperti kata pepatah orang Padang Datang Tampak Muka Pulang Harus Tampak Punggung,” ujarnya sambil berseloroh.

Ditanya kegiatan setelah mengundurkan diri dari jabatan Dirjen Hubdar, Pudji setengah bercanda mengatakan: ” MC “.
“Momong Cucu pak? ” tanya BeritaTrans, pensiunan jenderal polisi itu hanya tertawa.

Menurut Pudji, setelah tidak lagi sebagai pejabat negara dia lebih fokus pada kegiatan sosial kemasyarakatan mau pun relegi (keagamaan).

Kedatangan Pudji Hartanto ke Aptrindo disambut Ketua Umum DPP Aptrindo, Gemilang Tarigan didampingi Sekjen Wisnu Petalolo dan sejumlah pengurus lainnya.

Wisnu mengatakan:” Kita merasa bangga karena setelah mundur dari jabatan Dirjen Hubdar, Pudji Hartanto langsung mengunjungi ASDP dan Aptrindo.”

Dalam pertemuan dengan pengurus DPP Aptrindo, Pudji mengatakan dia tetap membuka diri untuk diajak diskusi terkait permasalahan angkutan barang, kata Wisnu.

Dia juga mengharapkan kebijakan yang sudah dibuatnya seperti menyangkut Over Load dan lain lain tetap dilanjutkan penggantinya nanti. (wilam)