Angkasa Pura 2

Drum Band Gema Pereira Samodera PIP Semarang Meriahkan Karnaval Kota Rembang

SDMRabu, 23 Agustus 2017
Gema Perwra Samodera

SEMARANG (Beritatrans.com) – Drum band Gema Perwira Samodera Taruna PIP Semarang bukam hana jago kandang. Mereka biasa tampil di acara kampus, tapi berbagai event di Kota Semarang bahkan sampai Kota Rrembang, di pesisir utara Jawa Tengah.

Drum band yang digawangi taruna angkatan 53 PIP Semarang datang rangka turut memeriahkan karnaval Kab. Rembang, Jawa Tengah, kemarin.

Seperti diposting akun @pip_semarang, drumb band kebanggaan kampus PIP Semarang itu sengaja datang karena diundang pihak panitia untuk menghibur dan memeriahkan Karnaval di Kota Rembang.

Dengan tampil full tim, Drumband Gema Perwira Samodera PIP Semarang tampil mempesona di depan ribuan warga Kota Rembang serta jajaran Muspika Kab. Rembang.

Personel Gema Perwira Smodera PIP Semarang tampil atraktif, dengan berbagai aksi saat display di tengah perjalanan mengawal jalannya karnaval di Kota Rembang itu.

Kampus PIP Semarang yang dipimpin Capt. Marihot Simanjuntak, MM
bukan hanya serius mendidik dan menyiapkan calon perwira pelaut yang andal dan siap bersaing di era global.

Kampus pelaut di Jalan Singosasi No.2 Kota Semarang itu juga mampu melahirkan sosok-sosok taruna pelaut yang piawai memainkan beragam alat musik, baik Drumb band Gema Perwira Samodera, Rampak Bedug, Band dan lainnya.(hms/helmi)