Angkasa Pura 2

Sosialisasi Lomba FIFGROUP Youth Innovation Disambut Meriah di Unair dan Unibraw

SDMRabu, 23 Agustus 2017
IMG-20170823-WA0020

SURABAYA (Beritatrans.com) -:Civitas academika Universitas Airlangga (Unair) Surabaya dan Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang menyambut hangat lomba yang menantang kreatifitas dan inovasi khusus mahasiswa aktif tersebut.

Lebih dari 100  mahasiswa aktif mengikuti sosialisasi  yang mengambil tempat di aula Gedung B Magister Management Unair menjadi  tempat pilihan sosialisasi lomba FIFGROUP Youth Innovation di Suranaya, Selasa (22/8/2017).

Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi  dalam pemaparan Arif Reza yang diselingi joke-joke segar membuat suasana makin hangat.  Ikut hadir perwakilan FIFGROUP yang datang ke sana adalah Kepala Cabang FIFGROUP Surabaya 3 Bahagianto dan Lona Raditya, dari Corporate Communication FIFGROUP.

”Antuasiasme mahasiswa Unair cukup bagus. Dan saya yakin, kompetisi ini akan berlangsung ketat karena diikuti banyak mahasiswa,” kata Reza dalam siaran pers yang diterima beritatrans.com.

Hal yang sama terjadi di Unibraw Malang. Panitia yang diwakili Kinalson Tarigan juga mendapat sambutan yang luar biasa. Tak kurang 100 mahasiswa dengan khusyuk mendengarkan pemaparan EHSSR and Security Dept Head FIFGROUP itu.

Lomba Youth Innovation adalah lomba yang diperuntukkan para mahasiswa Indonesia aktif dan fokus pada pengembangan inovasi, terutama di bidang bisnis.

Untuk mengikuti lomba ini, panitia menetapkan beberapa syarat. Di antaranya, peserta harus membentuk tim, minimal 2 orang. Peserta adalah mahasiswa aktif  minimal semester 4 dengan usia maksimal 25 tahun.

Syarat lainnya, ide fokus mengenai improvement atau inovasi lini bisnis FIFGROUP. Lalu peserta wajib mengirimkan proposal Youth Innovation ke recruitmen@fifgroup.astra.co.id. Dengan lomba ini, FIFGROUP berharap dapat mendorong generasi muda untuk menyumbang ide terhadap masa depan perekonomian bangsa.(helmi)

loading...