Angkasa Pura 2

Batik Air Mulai Terbang Charter ke Cina

Bandara KokpitSunday, 27 August 2017

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Maskapai dengan layanan penuh Batik Air memulai penerbangan charter ke Cina melalui kota Guilin dari Bandara Soekarno Hatta PP. Sebelumnya, maskapai grup Lion Air itu juga telah melayani rute penerbangan internasional.

“Penerbangannya dilakukan satu minggu sekali,” jelas Public Relations Manager Lion Air Group Andy Saladin dalam keterangan resminya, Ahad (27/8/2017).

Hingga saat ini, imbuhnya, Batik Air telah terbang ke lebih dari 37 destinasi domestik di Indonesia dan rute Internasional menuju Singapura, Malaysia, Australia, dan India dengan total armada 49 unit.

Frekuensi Batik Air sampai sekarang mencapai lebih dari 250 penerbangan perharinya, dengan pelayanan penuh dalam menyediakan fasilitas in flight meal dan in flight entertainment di setiap kelasnya.

Batik Air telah teregister dalam auditor keselamatan tertinggi dunia yaitu IOSA (IATA Operational Safety Audit) pada 2016, serta terbebasnya dari larangan terbang menuju Eropa.

“Hal ini membuktikan Batik Air berkomitmen dalam memprioritaskan manajemen keselamatan dalam setiap pelayanannya,” tutur Andy. (omy)