Angkasa Pura 2

Truk Trailer Hajar 2 Mobil & Warung, 5 Orang tewas dan Belasan Luka

KoridorSelasa, 29 Agustus 2017
truk-trailer-hantam-mobil-boks-dan-warung-lima-tewas-belasan-luka-luka-tPk

UNGARAN (BeritaTrans.com) – Truk trailer bernopol H 1636 BP menabrak truk boks nopol H 1847 HD dan sebuah mobil boks lainnya, Selasa (29/8/2017).

Truk trailer juga menghantam warung yang ada di pinggir Jalan Raya Bawen-Semarang, tepatnya di depan PT Apac Inti, Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Akibat kecelakaan ini, lima warga dilaporkan meninggal dunia, belasan orang luka-luka. Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, kecelakaan maut bermula ketika truk trailer yang mengangkut kontainer itu melaju dari arah Bawen menuju Semarang.

Saat melaju di jalan menurun, truk terlihat melaju dengan tak terkendali. Diduga rem truk tidak berfungsi alias blong dan akhirnya menabrak truk boks H 1847 HD dan mobil boks lainnya.

Setelah menabrak dua kendaraan yang melaju di depan, truk nahas tersebut masih melaju dan menghantam rumah makan serta sejumlah sepeda motor.

“Dari kejauhan, truk trailer itu melaju dengan kencang dan tak terkendali. Sepertinya remnya blong. Truk baru berhenti setelah menabrak dua mobil boks, beberapa motor dan warung di depan Apac Inti,” kata Hasim (48) warga Bawen yang saat kecelakaan terjadi berada di lokasi kejadian.

Hingga saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan dan pendataan korban serta kendaraan yang terlebit kecelakaan. (lia).

Sumber dan foto: sindonews.com

loading...