Angkasa Pura 2

Selama 2017, FIFGROUP Didik 1.500 Orang Guru

SDMKamis, 31 Agustus 2017
IMG-20170831-WA0076

BOGOR (Beritatrans.com) – Pendidikan merupakan salah satu pilar prioritas dalam program CSR FIFGROUP Peduli. Program CSR FIFGROUP ada 4 pilar yaitu pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat, dan lingkungan.

“Selama tahun 2017 ini FIFGROUP telah melatih sekitar 1.500 orang guru dari berbagai daerah di tanah air dan jumlah terus mengalami penambahan,” kata Customer Relationship Management Division Head Rita Sukmawangi di Bogor, Rabu (30/8/2017).

Dikatakan pendidikan selalu menjadi prioritas utama karena FIFGROUP meyakini bahwa pendidikan adalah motor kemajuan bangsa. 

FIFGROUP ikut berperan aktif untuk membangun kualitas SDM di Indonesia. Salah satunya  dengan memberikan Pelatihan Guru di Bogor, Jawa Barat ini.

”Harapan kami semoga melalui pelatihan ini, FIFGROUP bisa berkontribusi dalam menambahkan sebuah nilai positif bagi perkembangan pendidikan di Indonesia,” jelas Rita Sukmawangi.

Pelatihan guru di Bogor Jawa Barat merupakan hasil kerja sama FIFGROUP dengan berbagai instansi. Ikut hadir pada acara pelatihan guru ini Walikota Bogor Bima Arya.

Rita menambahkan, tahun 2017 ini FIFGROUP telah melatih sekitar 1.500 orang guru dari berbagai daerah di tanah air dan jumlah terus mengalami penambahan.

Pada kesempatan yang sama Walikota Bogor Bima Arya memberikan apresiasi setinggi-tingginya apa yang dilakukan FIFGROUP dalam mengembangkan kompetensi guru di tanah air.

”Saya ucapkan terima kasih kepada FIFGROUP yang telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan guru ini. Saya yakin, bahwa Bapak dan Ibu Guru di kota Bogor juga ikut senang dengan adanya pelatihan ini,” tuturnya.

Bima Arya berharap agar kerja sama yang telah terjalin erat di antara Pemkot Bogor dan FIFGROUP dapat terus ditingkatkan.

Pemkot Bogor juga menyambut positif pelaksanaan kegiatan CSR lainnya di wilayah Bogor yang diharapkan dapat membawa dampak positif bagi masyarakat setempat.(helmi)