Angkasa Pura 2

Perluas Akses Bisnis Pariwisata, Citilink Buka Rute Medan-Yogyakarta

Bandara KokpitSabtu, 2 September 2017
Citilink-oke

JAKARTA (Beritatrans.com) – Citilink Indonesia  membuka rute penerbangan langsung Medan – Yogyakarta PP mulai Rabu, 20 September 2017, sekaligus memperluas akses bisnis dan pariwisata di kedua wilayah tersebut.

“Penerbangan langsung Medan – Yogyakarta ini diharapkan mampu memperkuat posisi penting kedua wilayah yang sama-sama giat membangun dengan menghubungkan pusat perekonomian, pariwisata dan pusat pendidikan yang ada di kedua daerah dan juga konektivitas nusantara,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Jakarta, kemarin.

Juliandra mengatakan, pembukaan rute ini selain sebagai bagian dari strategi pengembangan bisnis juga menunjukkan komitmen serius Citilink Indonesia untuk membantu mempercepat pencapaian target Kementerian Pariwisata RI untuk mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara hingga tahun 2019.

“Sumatera Utara dan Yogyakarta memiliki arti strategis dalam percepatan pembangunan nasional sehingga diharapkan melalui penerbangan langsung dapat mengakselerasi upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat,” tandas Juliandra.(helmi)