Angkasa Pura 2

Ibu Asuh Taruna Beri Pengarahan Pada Catar BPSDMP

Figur SDMMinggu, 3 September 2017
Ibu Asuh Taruna

BANDUNG (Beritatrans.com) – Ny. Endang Budi Karya Sumadi sebagai Ibu Asuh Taruna BPSDMP memberikan bimbingan dan pengarahan kepada ribuan calon taruna (catar) BPSDMP pada acara penutupan Diklat Madatukar di kampus BP3K Ciwidey, Bandung, Kamis (31/8/2017).

Pada kesempatan tersebut, Ny. Endang Budi Karya didampingi Kepala BPSDMP Dr. Ir. Djoko Sasono. Ikut pula mendampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan BPSDNMP Ny. Djoko Sasono dan seluruh pengurus Dharma Wanita dari UPT di lingkungan BPSDMP di seluruh Indonesia.

Semua istri Menteri Perhubungan selalu dikukuhkan menjadi Ibu Asuh Taruna BPSDMP. Paling tidak, di awal tahun ajaran tepatnya usai menjalani Diklat Madatukar, Ibu Asuh Taruna akan diundang guna memberikan bimbingan pencerahan agar mereka mampu menjalani diklat di kampus dan kelak lulus sebagai perwira transportasi yang unggul dan tangguh.

Diklat Madatukar ditutup secara resmi oleh Kepala BPSDP Dr.Ir. Djoko Sasono di kampus BP3K Ciwidey. Ikut hadir pada kesempatran tersebut, seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) BPSDMP, termasuk Ketua STIP Jakarta Capt. Sahattua P. Simatupang, MH. M.Hum.

Pengarahan pada catar dilakukan di Lapangan Upacara kampus BP3K Ciwidey. Pengarahan itu diberikan sebelum catar kembali ke kampus masing-masing untuk memulai perkuliahan sesuai kalender akademik.(helmi)