Angkasa Pura 2

AMITRA Tetap Komit Fasilitasi Umat Islam Tunaikan Ibadah Haji dan Umrah

Another NewsSelasa, 5 September 2017
Rezaa2

JAKARTA (Beritatrans.com) – FIFGROUP melalui salah satu brandnya AMITRA akan terus mengefektifkan skema pembiayaan syariah terutama untuk Haji dan Umrah. Umat Islam Indonesia bisa memanfaatkan pembiayaan syariah yang ditawarkan AMITRA dengan syarat yang mudah dan murah.

“Setelah musim Haji 2017 selesai, maka giliran Umrah ke Tanah Suci akan akan kembali meningkat,” kata Head of Corporate Communication FIFGROUP Reza fahlevi menjawab Beritatranscom di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Melalui brand AMITRA, FIFGROUP menawarkan skim pembiyaan perjalanan Haji dan Umrah untuk umat Islam Indonesia. “AMITRA siap membentu umat masyarakat menunaikan Rukun Islam kelima dan Umrah dengan baik,” jelas Reza.

Sekitar akhir September atau awal Oktober tahun 2017, lanjut dia, beberapa Biro Perjalanan Haji dan Umrah di Indonesia mulai memberangkatkan jamaah Umrah ke Tanah Suci. “Bagi umat Islam yang berminat, bisa berangkat menunaikam Umrah bahkan Haji dengan memanfaatkan pembiyaan syariah di AMITRA,” papar Reza.

Calon jamaah Umrah, menurut Reza, bisa memilih dan bergabung dengan Biro Perjalanan Haji dan Umrah sesuai selera dan kemauan masing-masing. “Namun FIFGROUP menyarankan untuk memilih Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang baik dan terpercaya,” kilah Reza.

Bagaimanapun juga, tambah dia, calon jamaah Haji dan Umrah yang akan menunaikan ibadah harus ekstra hati-hati. Jangan sampai menjadi korban penipuan berkedok ibadah tersebut.

“Prinsipnya, AMITRA siap membantu dan memfasilitasi umat Islam yang akan menunaikan ibadah ke Tanah Suci itu,” tegas Reza.(helmi)