Angkasa Pura 2

Diluncurkan FIFGROUP e-Card Untuk Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan

Koridor OtomotifSelasa, 5 September 2017
IMG-20170905-WA0031

JAKARTA (Beritatrans.com) – Presiden Direktur/ CEO FIFGROUP Margono Tauwijaya bersama anggato direksi, Selasa (5/9/2017) meluncurkan FIFGROUP e-Card. E-Card ini merupakan satu bentuk terobosan dari FIFGROUP untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan bagi pelanggannya.

Peluncuran FIFGROUP e-Card dilakukan di Menara FIFGROUP, Jalan TB. Simatupang, Jakarta Selatan. “Peluncuran e-card sengaja dilakukan di bulan September bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional. Dengan tujuan agar lebih mengena dan mendapatkan respon positif para pelanggan atau customer FIFGROUP,” kata Margono menjawab pers.

Dikatakan, sejak peluncuran FIFGROUP Mobile Card tahun 2016 silam, sudah dikeluarkan 350.000 card dan yang aktif menggunakan untuk transaksi sebanyak 266.000 card. “Sedang nilai transkasi pembiyaan yang disalurkan FIFGROUP mencapai angka Rp1,8 triliun,” jelas Margono.

Dengan peluncuran FIFGROUP e-Card, menurut Margono, konsumen bisa bertransaksi lebih mudah, enak dan aman. Tak perlu membawa kartu dan tak khawatir lupa password-nya. Semua cukup disimpan dan dilakukan melalui aplikasi yang sudah diunggap dan bisa digunakan kapanpun dia mau.

Transaksi Sesuai Kebutuhan

”Semua bisa diunggah melalui aplikasi FIFGROUP e-Card dan bisa langsung transaksi sesuai kebutuhan dan pilihan konsumen,” kilah Margono didampingi Direktur Keuangan Hendry Christian Wong dan Drektur IT dan Pengembangan Usaha Indra Gunawan itu.

Hendry Christian menambahkan, prinsinya FIFGROUP membuat aplikasi untuk memudahkan dan melayani konsumen dengan sebaik mungkin. “Sebagai institusi usaha, tentu FIFGROUP tetap ingin mencari keuntungan karena kita adalah lembaga bisnis,” papar dia.

Dengan FIFGROUP e-Card, tambah Hendry, maka konsumen tak harus berjuang melawan kemacetan dan keluar rumah menuju mall atau gerai penjualan eletronik atau sepeda motor yang diinginkan. “Semua bisa diselesaikan dari rumah dengan transaksi melalui e-card dari FIFGROUP,” tandas Hendry. (helmi)