Angkasa Pura 2

Hore, Ke Anambas Lebih Mudah Karena Xpress Air Kini Terbang Setiap Hari

Bandara Destinasi KokpitRabu, 6 September 2017
IMG-20170228-WA0050

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Penasaran dengan keindahan pulau Anambas yang penuh kejernihan dan pemandangan indah? Kini tak perlu risau lagi masalah transportasi udara, karena Xpress Air menambah frekuensi terbangnya ke Matak dari Tanjung Pinang.

Kalau sebelumnya hanya dua kali seminggu, maskapai yang menerbangkan pesawat donier 328-10 turbo propeller ke Matak, kini menjadi setiap hari.

“Penambahan frekuensi ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan terbang dari dan ke Kepulauan Anambas,” jelas Business Development Manager Xpress Air Fanny Andri dalam keterangan resmi, Rabu (6/9/2017).

Diharapkan dengan bertambahnya jumlah penerbangan menuju Kepulauan Anambas, dapat membuka peluang ekonomi dan menarik investasi serta menggerakkan dunia pariwisata Kepulauan Anambas yang kini tengah berkembang pesat dan sedang dilirik wisatawan baik dalam maupun mancanegara.

“Penumpang akan diterbangkan dari Tanjunginang – Matak: 14:05 – 15:00 , Matak – Tanjungpinang : 15:20 – 16:15 setiap harinya,” kata dia. (omy)