Angkasa Pura 2

Citilink Buka Penerbangan Yogyakarta-Medan Mulai 20 September 2017

KokpitMinggu, 10 September 2017
Juliandra

YOGYAKARTA (Beritatrans.com) – Citilink Indonesia membuka penerbangan langsung Yogyakarta – Kualanamu (Medan) PP sebagai bagian dari ekspansi bisnis juga sekaligus mendukung perluasan akses bisnis dan pariwisata di kedua provinsi tersebut. Penerbangan perdana akan dilakukan Rabu tanggal 20 Seotember 2017 mendatang.

“Penerbangan langsung Yogyakarta – Kualanamu ini diharapkan mampu memperkuat posisi penting Yogyakarta sehingga mempercepat peningkatan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata kedua daerah, terlebih kedua kota ini memegang posisi strategis dalam jalur konektivitas nusantara,” kata Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Yogyakarta, kemarin.

Juliandra mengatakan, pembukaan rute penerbangan langsung (akan dibuka 20 September 2017) selain sebagai bagian dari strategi pengembangan bisnis juga menunjukkan komitmen serius Citilink Indonesia untuk membantu mempercepat pencapaian target Kementerian Pariwisata untuk mendatangkan 20 juta wisatawan mancanegara hingga tahun 2019.

“Yogyakarta merupakan salah satu destinasi yang penting dalam peta pariwisata nasional dan kini masuk dalam sepuluh destinasi wisata prioritas sehingga penerbangan langsung ini dapat mempercepat realisasi target pemerintah dan diharapkan menjadikan Yogyakarta sebagai kontributor utama dalam pencapaian target tersebut,” katanya.

Yogyakarta sejak zaman dahulu dikenal sebagai pusat kebudayaan, pariwisata dan pendidikan Indonesia. Yogyakarta memiliki berbagai destinasi wisata yang sangat mendunia seperti Candi Borobudur dan Candi Prambanan disamping keluhuran budayanya.(helmi)

loading...