Angkasa Pura 2

Catar STPI Tahun 2017 Serius Ikuti Program Madabintal

SDMSenin, 11 September 2017
Madabintal1

CURUG (Beritatrans.com) – Kegiatan Masa Dasar Pembinaan Sikap dan Mental (Madabintal) pada calon taruna (catar) STPI Curug terus bejalan. Madabintal merupakan program dasar pembentukan sikap dan mental yang harus diikuti calon taruna.

Program Madabintal ini dipusatkan di Kampus STPI II dan langsung ditangani para instruktur dan pembina taruna STPI dibantu personel TNI AU yang ditugaskan di kampus STPI Curug.

Gambar dan informasi yang diperoleh Beritatrans.com, Senin (11/9/2017) seluruh peserta Madabintal di STPI mengikuti program diklat di dalam ruangan. Pada bagian lain, catar tampak tengah berkumpul di lapangan menunggu rangkaian acara berikutnya.

Kasubag Rumah Tangga dan Humas STPI Suherman yang dihubungi Beritatrans.com membenarkan seluruh catar STPI tengah mengikuti program Madabintal tahun ajaran 2017/2018.

“Selama proses Mandabintal, seluruh catar harus mengikuti rangkaian program diklat dari awal sampai akhir. Mereka belum boleh pulang dan tidak ada waktu pesiar meski di akhir pekan,” tandas Suherman.(helmi)