Angkasa Pura 2

Jelang Akhir Tahun, AMITRA Siap Fasilitasi Pembiayaan Umrah Umat Islam Indonesia

Another News Destinasi SDMRabu, 13 September 2017
Reza Fahlevi

JAKARTA (Beritatrans.com) – Manajemen FIFGROUP melalui brand AMITRA terus menggalakkan pembiayaan syariah terutama untuk membiayai perjalanan Haji dan Umroh ke Tanah Suci. Umat Islam Indoensia bisa kembai merencanakan kebereagkatan Ibadah Umroh menjelang akhir tahun 2017 ini.

“Usai prosesi Ibadah Haji tahun 2017, beberapa biro travel dan Umroh mulai membuka pendaftaran dan jamaah Umrah akan diberangkatkan sekitar Oktober-Desember 2017,” kata Head of External Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlevi menjawab Beritatrans.com di Jakarta, Rabu (13/9/2017).

Dalam kaitan tersebut, lanjut Reza, manajemen AMITRA kembali menawarkan skim pembiayaan syariah untuk menunaikan Ibadah Umroh ke Tanah Suci. “Caranya mudah, cepat dan cicilan ringan,” jelas dia.

AMITRA menurut Reza, menawarkan skim pembiayaan syariah dan saling menguntungkan. “Umat Islam yang berminat menunaikan Ibadah Umrah, bisa menggunakan jasa pembiayaam di AMITRA dan siap dibantu. Nasabah bisa memilih skim yang terbaik dan paling menguntungkan mereka,” tukas Reza.

Dengan menggunakan skim pembiayaan syariah di AMITRA, tambah Reza, nasabah bisa berangkat lebih cepat dan dipersilakan menggunakan jasa Biro Perjalanan Haji dan Umrah yang terbaik di Tanah Air.

“Mulai angsuran ketiga, nasabah sudah bisa menunaikan Ibadah Umrah ke Tanah Suci, tegas Reza.(helmi)