Angkasa Pura 2

Minggu, STPI Akan Gelar Pelantikan Taruna Remaja 2017

SDMRabu, 13 September 2017
Undangan pelantikan STPI

JAKARTA (Beritatrans.com) – Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) akan menggelar pelantikan calon taruna (catar) menjadi Taruna Remaja tahun ajaran 2017/2018.

Pelantikan Taruna Remaja STPI akan dilakukan Minggu (17/9/2017) mendatang, Sesuai rencana, prosesi pelantikan Taruna Remaja akan digelar di Lapangan Perwira Angkasa, kompleks STPI Curug.

Ada ratusan catar yang diterima melalui Sipencatar 2017 serta penerimaan program mandiri di STPI. Mereka sudah masuk dan kini menjalani proses Masa Dasar Pembentukan Sikap dan Mental (Madabintal) yang dipusatkan di Kampus II STPI, Curug.

Sebelumnya, catar STPI juga sudah menyelesaikan program Masa Dasar Pembentukan Karakter (Madatukar) yang dipusatkan di kampus BP3K Ciwidey dan Lanud Sulaeman Bandung, Jawa Barat.

Seperti dilansir akun @curugstpi, kampus STPI mengundang seluruh orang tua atau wali catar tahun 2017 untuk hadir di kampus STPI pada acara pelantikan Taruna Muda tersebut.

Undangan disampaikan secara online. Tapi, jika perlu undangan fisik, bisa datang dan minta ke bagian regristasi STPI, Curug, Tangerang Banten.

Upacara Pelantikan Taruna Remaja STPI akan dipimpin Capt. Novyanto Widadi, S.Ap. MM sekaligus sebagai inspektur upacara (irup).

Ikut hadir mendampingi para pimpinan STPI, pejabat di bagian ketarunaan serta tamu undangan lainnya.(helmi)