Angkasa Pura 2

Barry Primandhana Menjadi Pemenang Undian FIFGROUP Berhadiah Mobil Agya di Medan

Koridor OtomotifKamis, 14 September 2017
IMG-20170914-WA0010

MEDAN (Beritatrans.com) – FIFGROUP kembali menggelar undian berhadiah satu unit mobil Agya di Medan Sumatera Utara. Undian ini khusus bagi pelanggan FIFGROUP yang telah mengunduh FIFGOUP MobilE Customer (FMC) serta melakukan transaksi melalui aplikasi tersebut.

Barry Primandhana dari kota Medan adalah salah satu pelanggan  FIFGROUP yang berhasil membawa pulang 1 Unit Toyota Agya di Medan, Rabu (13/9/2027).

Hadiah diserahkan secara langsung oleh Customer Relationship Management Division Head, Rita Sukmawangi di Palladium Mall Medan, Barry mengaku sangat bahagia.

“Jujur saya tidak pernah menyangka. Selama bertahun-tahun saya sudah menjadi pelanggan setia FIFGROUP karena FIFGROUP dapat membantu saya mewujudkan mimpi-mimpi saya, salah satu contohnya ya dapat mobil ini. Terima kasih FIFGROUP,” tutur Barry.

Pada kesempatan yang sama, Rita juga menegaskan bahwa FIFGROUP akan senantiasa mengadakan loyalty program, sehingga pelanggan yang kemarin belum berhasil dalam pengundian FMC tidak perlu berkecil hati.

“Tingkatkan transaksi dan aktivitas melalui FMC dan FIFGROUP pasti akan memberikan reward-reward yang lain,” tegas Rita dalam siaran pers yang diterima beritatrans.com, Kamis (14/9/2017).

Selain Toyota Agya, FIFGROUP juga mengundi 8 sepeda motor Honda Vario 125, serta 40 buah Logam Mulia yang akan diundi pada 27 Juli 2017.

Pengundian tersebut disaksikan oleh Direktur FIFGROUP, Indra Gunawan serta saksi dari pihak kepolisian dan notaris.

Menurut Indra, “Nantinya FIFGROUP akan semakin banyak membuat inovasi serta kegiatan yang fokus kepada pelanggan. Kami berharap pelanggan kami dapat selalu puas dengan pelayanan yang kami berikan,” tegas Indra.

Sebagai informasi, tambah Indra, FIFGROUP saat ini telah memiliki 4 brand terkemuka yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA.(helmi)