Angkasa Pura 2

PT Pelabuhan Tanjung Priok & Kejaksaan Teken MOU

DermagaKamis, 14 September 2017
IMG-20170914-WA0005-600x400

JAKARTA(BeritaTrans.com)-PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) terus berupaya meningkatkan kemampuan dalam menangani masalah hukum yang terjadi di lingkungan perusahaan.

Untuk itulah PTP dan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara (Kajari) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) tentang Bantuan Kerjasama Hukum, kemarin.

Penandatanganan ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh kedua belah pihak, tapi telah rutin dilakukan sejak tahun 2015.

Acara berlangsung di Lantai 4 Gedung PTP dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Roberth M. Tacoy, Direktur Sumber Daya Manusia dan Hukum (Dirsum) PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) Riza Ariansyah, Direktur Utama PTP, Imanuddin serta pejabat managerial PTP dan delegasi tim Kajari.

Siaran pers PTP Kamis (14/9/2017) menyebutkan melalui pembaharuan nota kesepahaman ini, PTP menginginkan agar Kajari selaku Jaksa Pengacara Negara mampu memberikan bantuan dan opini-opini hukum terhadap persoalan yang dihadapi perusahaan.

Dirut PTP Imanudin mengatakan jajaran Kajari memiliki keahlian di bidang hukum yang dapat membantu PTP selaku pelaku usaha dalam menjalankan bisnis”. (wilam