Angkasa Pura 2

Gandeng MUI, AMITRA Bidik Ribuan Jamaah Haji Dan Umrah Asal Indonesia

Another News Destinasi Ekonomi & BisnisJumat, 15 September 2017
Amitra Berbagai Berkah

JAKARTA (Beritatrans.com) – Menggandeng Dewan Syariah Nasional MUI sebagai Brand Ambbasador AMITRA untuk menjaga agar AMITRA tetap berada di koridor syariah Islam yang benar dan menjalankan bisnis yang islami di Indonesia.

Anak usaha FIFGROUP itu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik berdasarkan kepada syariat Islam. Salah satunya skim pembiyaan Haji dan Umrah bagi umat Islam Indonesia.

AMITRA adalah brand FIFGROUP yang melayani semua jenis pembiayaan berbasis syariah dengan spesialisasi pada pembiayaan perjalanan religi Umrah & Haji.

“Di tahun 2016, AMITRA telah memberangkatkan 1.839 jemaah ke Tanah Suci, Makkah al Mukaramah,” kata Head of External Communication FIFGROUP Reza Fahlevi menjawab Beritatrans.com di Jakarta, Kamis (14/9/2017) malam.

Tahun 2017 ini, lanjut dia, AMITRA memator target bisa memfasilitasi memberangkatkan jemaah Haji dan Umrah ke Tanah Suci. Indoensia adalah negara dengan populasi muslim terbesar di dunia.

Setiap tahun ada ribuan umat Islam Indonesia menunaikan ibadah Haji dan Umrah. Keduanya merupakan potensi usaha yang menjanjikan dan terus digeluti AMITRA.

“AMITRA menawarkan skim pembiayaan Haji dan Umrah dengan pola syariah dan saling menguntungkan,” jelas Reza.

Kini AMITRA telah memiliki 279 titik jaringan yang dapat melayani masyarakat Indonesia.

“Seluruh kebutuhan masyarakat Indonesia, mulai dari sepeda motor, perabotan rumah, gadget, biaya pendidikan, modal kerja, hingga perjalanan religi, semuanya dapat Anda temukan dalam layanan pembiayaan FIFGROUP melalui brand AMITRA,” tegas Reza.(helmi)