Angkasa Pura 2

Pelni Tawarkan Paket Wisata Bahari Akhir 2017

Dermaga DestinasiRabu, 20 September 2017
IMG-20170913-WA0014

JAKARTA (Beritatrans.com) – Manajemen PT Pelni akan kembali menggelar event pelayaran wisata di akhir tahun 2017. Paket wisata bahari ini diharapkan bisa mendapat sambutan masyarakat yang lebih baik,

“Sedikitnya ada empat destinasi yang dilayani, yaitu Karimun Jawa, Jepara Jawa Tengah, Wakatobi, Sulawesi Tenggara, Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT) serta Raja Ampat, Papua Barat,” kata Manager Humas dan CSR PT Pelni Akhmad Sujadi menjawab Bertatrans.com di Jakarta, Rabu (20/9/2017).

Menurutnya, Pelni menawarkan harga bervariasi sesuai selera dan kemampuan kantong konsumen di Indonesia. Selain itu juga fasilitas yang lengkap. “Dijamin tidak kecewa berwisata bersama kapal Pelni,” jelas Sujadi berpromosi.

Dari empat destinasi wisata tersebut, lanjut dia, pelayaran ke Karimun Jawa, Jepara sudah rutin dilakukan setiap dua minggu sekali. “Untuk ke Karimun Jawa, titik kumpulnya di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang,” kata Sujadi.

Sementara, paket wisata Wakatoni titik kumpuknya di Babau, Pulau Komodo berkumpul di Ende, NTT. Sedang paket ke Raja Ampat titik kumpul di Sorong, Papua Barat.(helmi)