Angkasa Pura 2

Penyambutan & Pelepasan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Dimeriahkan Tarian Reog Ponorogo

Aksi PolisiRabu, 20 September 2017
IMG-20170920-WA0006-600x400

JAKARTA (BeritaTrans.com) – Penyambutan Kapolres baru Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso dan pelepasan Kapolres lama AKBP Roberthus Yohanes De Deo dimeriahkan dengan tarian Reog Ponorogo dan Farewell Parade, Rabu (20/9/2017).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Eko Hadi Santoso dalam sambutan singkatnya mengatakan dia akan berupaya mengembangkan, melanjutkan atau paling tidak mempertahankan prestasi yang sudah dicapai kepemimpinan Kapolres lama.

Eko juga mengajak segenap jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok mendoakan Kapolres lama Roberthus Yohanes De Deo agar selalu mendapat kelancaran dalam menjalankan tugas yang baru.

Sementara Roberthus Yohanes De Deo dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas dukungan semua rekan rekan di Polres Pelabuhan Tanjung Priok .

“Saya dan keluarga juga minta maaf kalau selama memimpin Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan kesalahan mau pun kekurangan baik disengaja mau pun tidak disengaja,” ujar Roberthus Yohanes De Deo.

“Sebagai orang Jawa saya diajari orangtua agar selalu bersikap ‘Mikul Nduwur Mendem Jero’ atau menjunjung tinggi segala kenangan baik dan memendam dalam kenangan yang kurang baik”. (wilam)