Angkasa Pura 2

HUT Lalu Lintas Bhayangkara Digelar di Satpas SIM Daan Mogot

Aksi Polisi KoridorJumat, 22 September 2017
DKSrSmuUEAAINDG

JAKARTA (Beritatrans.com) – Kegiatan Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 62 Jajaran Dit Lantas Polda Metro Jaya digelar di Kantor Satpas SIM Daan Mogot, Jumat (22/9/2017).

Seperti dlansir akun @tmcpoldametrojaya, beragam acara dilakukan jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya. Acara dimulai  dengan olahraga pagi bersama  dan diakhir proses potong tumpeng dilanjutkan makan pagi bersama.

Hadir pada acara tersebut seluruh pimpinan Polda Metro Jaya khususnya Ditlantas. Mereka tampak bersuka ria dan berkumpul bersama merayakan hari kadinya yang ke-62.

DKSr2J5U8AAWXiG

Amankan Duplikasi Nopol

Di tempat terpisah, seorang anggota  Polri atas nama  Ipda Eko Suwandono anggota Sat Gatur Ditlantas Polda Metro Jaya , mengamankan kendaraan yang duplikasi No Pol untuk menghindari Kawasan Tertib Ganjil Genap.

Mobil jenis Suzuki Ertiga diamankan karena kedapatan menggunakan dua nomor polisi berbeda untuk menghindati kebijakan ganjil genap yang diberlakukan di beberapa ruas jalan protokol Kota Jakarta.

Kebijakan pembatasan kendaraan bermotor dengan nopol  ganjil genap dimaksudkan untuk mengurangi kemacetan. Para pengguna kendaraam pribadi perlahan beralih menggunakan angkutan umum.  Bukan sebaliknya melakukan duplikasi nopol  tersebut.

Saat ini, BPTJ dan Pemprov DKI Jakarta bersama operator transportasi darat sudah menyediakan angkutan umum yang baik termasuk bus Transjabodetabek Premium.(helmi)