Angkasa Pura 2

Menhub Budi Karya Hadiri Dialog Nasional 3 dan Silaturahmi ke PP Ma’hadut Tholabah Pemalang

Another News Dermaga SDMSabtu, 23 September 2017
Menhub Dialog nas3

PEMALANG (Beritatrans.com) – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menghadiri acara Dialog Nasional 3 bertajuk “Sukses Indonesiaku” di Wanawisata di daerah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Sabtu (23/9/2017).

Menhub Budi Karya didampingi Kepala BSPDMP Djoko Sasono, Sekretaris BPSDMP M.Yugihartiman dan beberapa Kepala UPT BPSDMP khususya di wilayah Jakarta. Dari Ditjen Perhubungan Laut hadir antara lain Direktur Perkapalan dan Kepelautan Capt. Rudiana Muchlis, MM.

2017-09-23 22.23.21

Para Kepala UPT itu antara lain Kapusbang SDM Perhubungan Darat Pepen Supendi Yusup, Ketua STPI Capt. Novyanto Widadi, SAP. MM, Direktur PIP Semarang Capt. Marihot Simanjuntak, MM, Direktur API Madiun Dedy Cahyadi, ATD, M.Sc serta Kabag Umum BPSDMP Emmy Suhartie.

Hadir pula Direktur PKTJ Tegal Yudi Karyanto serta Puket I STTD Bekasi Asrizal dan lainya. Sementara, dari pihak masyarakat antara lain kelompok tani hutan, penyuluh, organisasi masyarakat, ormas keagamaan, sosial serta organisasi mitra Kementerian Perhubungan.

Dialof nas3 pst

Silaturahmi ke Pondok Pesantren

Kunjungan dua anggota Kabinet Kerja Jokowi-JK itu selanjutnya adalah silaturahmi ke Pondok Pesantren (PP) Ma’hadut Tholabah, di daerah Lebaksiu, Tegal. Kegiatan di pesantren diawali dengan pembacaan ayat suci al-qur’an, sambutan dari Kyai pengasuh PP Ma’hadut Tholabah.

Kemudian sambutan dari Dirjen pengendalian lingkungan hidup, Dr Ir Hilman Nugroho, Dirjen pengendalian DAS dan Hutan Lindung dan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis bibit tanaman dari LHK kepada pondok pesantren.

Menhub dan Sarungg

Seperti dilansir situs resmi stpi.ac.id, pada kesempatan tersebut Menteri Perhubungan Ir.Budi Karya Sumadi juga memberikan sambutan sekaligus memberikan bantuan secara simbolis berupa sarung dan tas sekolah kepada 3 santri.

Pada sesi dialog yang fasilitasi oleh penyanyi campursari asal Solo, Didi Kempot. Tampak para peserta antusias dengan paparan narasumber dari Kementerian Perhubungan dan Kementerian Lingkungan hidup.(hms/helmi)

loading...