Angkasa Pura 2

Pak Menhub, Tarif Parkir Lebih Mahal dan Tarif Transportasi

Emplasemen KoridorMinggu, 24 September 2017
Parkir-stasiun-bogor_8807

JAKARTA (Beritatrans.com) – Banyak harapan dan impian masyarakat akan perbaikan sarana transportasi umum di Indonesia. Hal itu mereka sampaikan langsung ke Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

Banyak cuitan warga terkait masalah dan harapan mereka pada layanan transportasi yang lebih baik di Tanah Air. Mereka menyampaikan usulan tersebut bukan hanya ke Menhub, Menpar, bahkan Presiden Jokowi selain bupati daerah yang bersangkitan.

Seperti saat nitizen saat merespon cuitan Menhub Budik Kara terkait perkembangan proyek MRT Jakarta yang sudah mencapai 76%.

Melalui akun @gitu.sesen dia menulis, “Mohon diperhatikan tarif untuk kantong parkirnya pak. Semoga ada tarif batas maximal perharinya,” kata dia,

Masih menurut akun yang sama, “Dari pengalaman saya,… Tarif parkir dan tarif (beaya) transportasi (CL atau commuter line) lebih besar parkirnya,” papar akun @gitu.seses tersebut.

Sementara, dari akun lainnya menyampaikan keluhan mengena kondisi terminal Bus AKAP/AKDP yang masih perlu ditingkatkan.

Aun @mkfalah mempsting “Terminal bis se-Indonesia tolong juga menjadi prioritas perhatian juga dong pak.”

Dari ujung timur pulau Jawa, Banyuwangi, juga menyampaikan harapan hampir sama. Intinya, warga Banyuwangi meminta ada penerbangan langsung dari Banyuwangi ke Denpasar Bali.

Akun @dhanz_banyuwangi memprosting, “Aslmkm bpk @budikaryas. Pak mau tanya, kapan dibuka direct flight rute DENPASAR _ BANYUWANGI kah pak ??’

Akun tersebut bukan hanya memposting pertayaan ke Menhub Budi Karya, tapi juga disampaikan pada pihak terkait lainnya. Mereka itu antara lain @azwaranas.a3, @kemenhub151, @kemenpar, @jokowi, @angkasapura2. Semoga segera dibuka rute tersebut ya pak. AMIN.(helmi)

Foto; ist/ Stasiun Bogor

loading...
Terbaru
Terpopuler
Terkomentari