Angkasa Pura 2

Penerbangan Lion Air Delay Panjang di Bandara Soekarno-Hatta

Bandara KokpitSenin, 2 Oktober 2017
094380800_1463374922-pesawat-lion-air-a330-300

TANGERANG (beritatrans.com) – Sejumlah penerbangan maskapai Lion Air mengalami keterlambatan atau delay sejak Ahad malam (1/10/2017), di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Airport Operation Senior Manager Bandara Soetta Sugeng Haryadi di Bandara Soetta, Cengkareng, Senin (2/10/2017).

Sugeng Haryadi mengungkapkan, para calon penumpang yang mengalami keterlambatan penerbangan dengan tujuan Denpasar ada tiga pesawat, Padang dua pesawat, Kualanamu dua pesawat, serta Pangkal Pinang, Pekan Baru, Lombok, dan Jambi masing-masing satu pesawat.

Hingga kini beberapa penerbangan Lion Air masih mengalami delay di Terminal 1B Bandara Soetta. Belum diketahui penyebab keterlambatan penerbangan tersebut.

Pihak manajemen Lion Air menjelaskan, penyebab keterlambatan tersebut bermula dari terlambatnya kedatangan pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng dari beberapa bandara di daerah yang disebabkan oleh cuaca yang kurang baik dan bersahabat.

“Hal itu menyebabkan keterlambatan beberapa penerbangan berikutnya,” tulis manajemen Lion Air seperti dilansir tribunnews.com.

Pihak Lion Air berjanji akan memberikan hak-hak seluruh penumpang sesuai ketentuan dan regulasi yang berlaku. “Lion juga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami penumpang,” tulis Lion. (aliy)

loading...