Angkasa Pura 2

Ini Dia Jawara Lomba Penelitian Transportasi Tingkat Regional IV Yogyakarta

LitbangSelasa, 3 Oktober 2017
2017-10-03 19.46.44

YOGYAKARTA (BeritaTrans.com) – Setelah tim juri menguji makalah 12 peserta Lomba Penelitian Transportasi Tingkat Regional IV Yogyakarta, akhirnya diputuskan juaranya.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Perhubungan (Balitbanghub) Kementerian Perhubungan Ir. Umiyatun Hayati Triastuti, M.Sc, Selasa (3/10/2017) sorw, mengumumkan langsung juara lomba setelah menunggu sekitar lima jam tim juri bekerja keras menguji makalah peserta.

Dalam ajang lomba yang dihelat di Universitas Gajah Mada (UGM), Yogyakarta, tersebut, Umiyatun mengemukakan untuk juara katagori SLTA/S1 yakni Juara I Mulyono
Juara II Agus Muhammad Zulianto
Juara III Alfan Sarifudin

Sedangkan jawara katagori S2/S3, dia menuturkan yakni Juara I Karisma Trinada Putra, Juara II Dwi Ardianta dan Juara III Ridwan Setiawan.

2017-10-03 20.03.00

Lomba itu untuk katagori SLTA-S1 diikuti Alfan Syarifuddin, Nur Oktaviani, Muhammad Hilmi A, Mulyono, Agus Muhamad Zulyan dan Tino fidargo. Sedangkan katagori S2-S3 yaitu Karisma Trinanda P, Dwi Ardianta, Dani Settiawan, Fitri, Ridwan Pandiya dan Deni Ramdani.

Mereka bertempur di hadapan tim penilai lomba penelitian regional terdiri dari unsur pemerintah, dewan pakar transportasi, asosiasi, MTI, Maska dan perguruan tinggi.

HADIAH
Para pemenang tingkat regional mendapatkan:
Juara I berupa piala, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp5.000.000.
Juara II berupa piala, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp4.000.000.
Juara III berupa piala, sertifikat dan uang tunai sebesar Rp3.500.000.

Pemenang I tingkat regional dari masing-masing kategori akan mengikuti seleksi tingkat nasional untuk memperebutkan Adi Cipta Tata Wahana Nusantara Award oleh Menteri Perhubungan dan dilanjutkan dengan Transport Education Trip to Beijing, China. (gus).