Angkasa Pura 2

FIFGROUP Raih Indonesia Best Brand Award 2017

Koridor OtomotifKamis, 5 Oktober 2017
IMG-20171005-WA0002

JAKARTA (Beritatrans.com) – FIFGROUP meraih anugerah Indonesia Best Brand Award oleh MARS Indonesia dan SWA. Penghargaan itu diserahkan di Hotel Shangrilla, Jakarta, Rabu (4/10/2017) malam.

Yang menerima adalah NMC Deputy Div Head, FIFGROUP Daniel Hartono langsung dari pihak panitia penyelenggara. FIFGROUP, perusahaan pembiayaan kredit sepeda motor Honda ini memiliki kinerja dan pelayanan terbaik selama tahun 2017.

”Ini prestasi yang cukup luar biasa di tengah persaingan bisnis yang luar biasa ketat. Terima kasih untuk semua dukungannya, terutama customer setia kami, rekan-rekan jurnalis dan masyarakat Indonesia yang semakin mempercayai kami soal urusan pembiayaan,” kata Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi di lokasi acara.

Dikatakan, Indonesia Best Brand Award adalah penelitian tahunan untuk mengukur nilai suatu merek. Penelitian yang dilakukan MARS Indonesia, bekerja sama dengan SWA, ini memaparkan elemen-elemen yang menentukan nilai tersebut.

”Hasilnya, pengelola merek akan tahu posisi, perubahan, dan persaingan antarmerek,” kata CEO MARS Indonesua Asto Sunu Subroto menambahkan.(helmi)