Angkasa Pura 2

Tiga Kandidat Dirjen Hubla Siap Hadapi Tim Pansel Pekan Depan

SDMJumat, 6 Oktober 2017
Johnson_INSA_edit1-600x400

JAKARTA (Beritatrans.com) – Proses seleksi calon Dirjen Perhubungan Laut (Hubla) Kementerian Perhubungan sudah mengerucut pada tiga orang. Sebelumnya ada 15 kandidat dari berbagai kalangan dan latar belakang berbeda-beda.

Ketiga nama  itu selanjutnya akan mengikuti test wawancara dengan tim pansel. Tahap tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Oktober 2017.

Hasil Asesment Test kandidat Direktur Jenderal Perhubungan Laut adalah Agus H. Purnomo (Direktur Utama PT INKA), Johnson Williang Sutjipto (Direktur Utama PT Pelayaran Arial Niaga Nusantara) dan Dwi Budi Sutrisno (Sekretaris Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan).

Johnson W.Sutjipto yang dihubungi Beritatrans.com di Jakarta, Jumat (6/10/2017) membenarkan dia bersama koleganya akan masuk seleksi tahap akhir.

“Selanjutnya kita masih akan wawancara dengan Tim Pansel pekan depan. Pansel ini terdiri dari Sekjen Kemenhub Sugihardjo, Irjen Kemenhub Wahju Satrio Utomo, wakil dari Menpan dan RB serta para akademisi dari  kampus,” jelas Johnson.

Sesuai rencana,  lanjut dia, wawancara akan dilakukan mulai Selasa tanggal 10 Oktober 2017 di Kemenhub. “Kita ikuti saja, sebagai salah satu kandidat saya siap memberikan yang terbaik,”  sebut Johnson.

Ditjen Perhubungan Laut, tambah  dia, harus lebih baik dan melayani serta memfasilitasi masyarakat dan dunia usaha dengan lebih baik.

“Mereka adalah pelayanan yang baik, peduli, profesional dan transparan.(helmi)

loading...