Angkasa Pura 2

Penerbangan Garuda ke Bali Masih Normal

KokpitKamis, 12 Oktober 2017
garuda-3

JAKARTA (beritatrans.com) – Erupsi Gunung Agung tidak memengaruhi penerbangan maskapai penerbangan Garuda Indonesia ke dan dari Bali. Tingkat isian pesawat atau Seat Load Factor (SLF) Garuda Indonesia tetap tinggi.

“Rata-rata isian mencapai 75 – 80%,” kata Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati di Jakarta, Kamis (12/10/2017).

Hal ini menurut Nina, membuktikan bahwa pariwisata di Bali tetap menggeliat dan berjalan normal.

Sebelumnya melalui penjelasan resminya Dinas Pariwisata Bali mengatakan bahwa seluruh wisatawan domestik dan asing yang kini berada di Bali tidak perlu khawatir, karena berbagai objek wisata seperti Sanur, Kuta dan Jimbaran berjarak cukup jauh sekitar 72 km dari Gunung Agung tersebut.

Dengan kondisi yang normal tersebut, Dinas Pariwisata Bali juga mengimbau kepada seluruh wisatawan agar tetap berwisata ke Bali, karena ada sembilan bandara alternatif di luar Bali yang telah disiapkan untuk penerbangan jika memang benar-benar abu vulkanik dari Gunung Agung tersebut terdeteksi.

“Kami sebagai maskapai nasional, tentunya selalu siap dan akan terus mendukung pariwisata Bali dengan membawa masyarakat internasional ke Bali untuk dapat menikmati berbagai obyek wisata menarik nan eksotis yang selama ini telah menjadi ciri khas Pulau Dewata Bali di mata dunia internasional,” tutup Nina. (aliy)

Foto: topsindonesiaholidays.com