Angkasa Pura 2

Putu Yasa Pimpin Karyawan Bersihkan Lingkungan Kantor PPD di Cawang Jaktim

Koridor SDMJumat, 13 Oktober 2017
IMG-20171013-WA0002

JAKARTA (Beritatrans.com) – Hari Jumat merupakan Hari Krida yang diisi dengan  olah raga pagi bersama. Selanjutnya diisi dengan  kegiatan lain seperti kerja bakti, gerakan kebersihan lingkungan dan lainnya.

Kegiatan itulah yang dilakukan di kantor pusat Perum PPD di daerah Cawang, Jakarta Timur, Jumat (13/10/2017).

Seluruh karyawan PPD dipimpin Dirut Pande Putu Yasa melakukan aksi kebersihan lingkungan.  Usai olah raga pagi dilanjutkan pengarahan singkat sebelum membersihkan lingkungan  kantornya.

Putra Bali yang baru saja dilantik menjadi orang nomor satu di BUMN transportasi darat itu langsung turun ke lapangan bersama karyawan PPD membersihkan lingkungan kantornya.

Putu, begitu  biasa disapa, tampak sedang kerja dengan cangkul mengangkat sampai di salah satu bagian kantor PPD dibantu karyawan lain dalam membersihkan lingkungan kantornya.

Manager Humas PPD Arga Narendra  kepada beritatrans.com mengatakan, kegiatan membersihkan lingkungan dilakukan di kantor PPD sejak pagi.

“Seluruh karyawan PPD di kantor pusat Cawang turun ke lapangan membersihkan lingkungan kantor pusat PPD,” jelas Arga.

Dia menambahkan, Jumat sebagai Hari Krida dan Olah Raga akan makin diefektifkan.  Setiap Jumat pagi seluruh karyawan olah raga pagi dan khusus hari ini dilanjutkan dengan membersihkan lingkungan.

 ”Pak Putu  sebagai Dirut PPD langsung turun ke lapangan bersama karyawan membersihkan lingkungan,” tegas Arga.(helmi)