Angkasa Pura 2

Sekda Kota Tangerang Hadir dan Beri Wejangan Pada Taruna STPI Asal Tangerang

SDMJumat, 13 Oktober 2017
Capt Novy Sekda Tangerang dkk

Sekda Tangerang STPI

CURUG (Beritatrans.com) – Ketua STPI Curug Capt. Novyanto Widadi, SAP, MM bersama staf menyambut kunjungan Bapak Dadi Budaeri, SE.Ak Sekretaris Daerah Kotamadya Tangerang di kampus penerbangan tertua di Indonesia tersebut.

Dia hadir mewakili Wali Kota Tangerang bertemu dan memberikan wejangan pada Taruna-taruni STPI Curug khususnya yang berasal dari Kotamadya Tangerang.

Seperti diketahui, saat ini banyak putra Tangerang yang diterima menjadi taruna-taruni STPI. Mereka mengambil berbagai program studi (prodi) di kampus penerbangan tertua di Indonesia itu.

Seperti dilansir akun facebook stpicurug, dalam kesempatan tersebut, Ketua STPI Capt. Novy didampingi Kepala BAAK Suyatmo, S.SiT, MM serta Kasubag Ketarunaan dan Alumni Dian Anggraeni Purwaningtyas, S.SiT.

Pada akhir kunjungan Sekda pemkot Tangerang dadi Budaeri dilakukan penyerahan cindera mata berupa replika pesawat terbang. Cindera mata diserahkan Kepala BAAK STPI Suyatmo mewakili civitas academika kampus penerbangan tersebut.

Suyatmo Sekda Tangerang

Saling Mengisi

Hubungan antara kampus STPI Curug dengan Pemkot Tangerang, Banten makin baik. Keduanya saling meengisi dan saling melengkapi termasuk dalam berbagai aksi di masyarakat.

STPI melalui korp marching band Cewana Eka Tayai sering tampil memeriahkan berbagai acara Pemot Tangerang termasuk egiatan budaya di kota satelit Jakarta itu.

Pada kesempatan terpisah, pejabat Pemkot Tangerang juga sering berkunjung dn bersilaturahmi dengan civitas academika STPI Curug.

Sekolah penerbangan yang dipimpin Capt. Novyanto Widadi, SAP, MM itu merupakan salah satu perguruan tinggi negeri sekaligus kebanggaan Pemkot Tangerang, Banten.(helmi)