Angkasa Pura 2

STIP dan Pusbang SDM Aparatur Diklat Pengadaan Barang Dan Jasa Tingkat Dasar

SDMJumat, 13 Oktober 2017
Capt Sahattua Semplak1

Capt. Sahattua Semplak2

JAKARTA (Beritatrans.com) – STIP Jakarta bekerja sama dengan Pusbang SDM Aparatur, BPSDM Perhubungan menggelar Diklat Pengadaan Barang Dan Jasa Tingkat Dasar. Diklat tersebut berlangsung selama 6 hari dari tanggal 06 – 14 Oktober 2017 di kampus STIP Jakarta.

Pembukaan diklat dilakukan oleh Ketua STIP Capt. Sahattua P. Simatupang, MM, MH dihadri pejabat terkait termasuk perwakilan dari Pusbang SDM Aparatur.

Capt. Sahattua berpesan, dengan adanya diklat ini maka diharapkan dapat membantu pegawai untuk handal dalam bidang pengadaan barang dan jasa sehingga akan mendukung tugas dan menyukseskan pemerintah dalam memenuhi kebutuhan masyarakat.

Seperti dilansir laman resmi stip-jakarta.ac.id, acara pembukaan diklat ini hadir pula perwakilan Kapusbang SDM Aparatur Perhubungan Samuel selaku Kasubid Standarisasi dan Penjaminan Mutu.

Hadir pula perwakilan dari STIP yaitu Puket III Soleh Uddin, MM dan Kasubbag Tata Usaha dan Kepegawaian Capt.Saidal Siburian, MM. M.Mar.

Diakhir acara tersebut, Ketua STIP Capt. Sahattua P. Simatupang, berharap bahwa acara ini akan berjalan dengan lancar dan tetap terus semangat sampai kegiatan ini selesai.(helmi)