Angkasa Pura 2

Apel Khusus Gabungan Tandai Dies Natalis ATKP Makassar ke-18 Tahun 2017

SDMMinggu, 15 Oktober 2017
Djoko ATKP Mks

MAKASSAR (Beritatrans.com) – Puncak acara Dies Natalis ATKP Makassar ke-18 pada tanggal 13 Oktober 2017 berlangsung meriah. Acara ini dipusatkan di kampus II ATKP Salodong, Makassar Sulawesi Selatan (Sulsesl).

Acara ini dihadiri Kepala BPSDM Perhubungan, Kementerian Perhubungan Dr.Ir. Djoko Sasono, Kapusbang SDM Perhubungan Udara Sri Lestari, SH, LLM dan tamu undangan dari Kepala UPT Perhubungan Udara.

Seperti dilansir akun #facebook ATKP Makassar, pada Jum’at (13/10/2017) pagi dilaksanakan Apel Khusus Gabungan Pegawai dan Taruna-Taruni ATKP Makassar, PIP Makassar dan BP2IP Barombong di hanggar Kampus II ATKP Makassar.

Bertindak selaku Pembina Apel Kepala BPSDM Perhubungan Dr.Ir. Djoko Sasono dihadiri oleh Direktur ATKP Makassar, Direktur PIP Makassar dan Kepala BP2IP Barombong diikuti oleh 2.300 pegawai dan taruna-taruni.

Sedang puncak peringatan Dies Natalis ATKP Makassar ke-18 dilaksanakan Malam Panggung Kesenian di lapangan upacara kampus II ATKP Makassar.

Pada acara hiburan ini berkenan hadir dalam acara puncak tersebut Kepala BPSDMP, Ibu Kapusbang SDMP Udara, para kepala dan perwakilan UPT Pusbang SDMP udara, pimpinan dan perwakilan mitra kerja ATKP Makassar.

Turnamen Catur

Rangkaian peraaan Dies Natalis ATKP Makassar ke-18 dimulai pada tanggal Sabtu (7/10/20170 dengan pembukaan Turnamen Catur Terbuka tingkat provinsi se-Sulawesi Selatan.

Turnamen ini dibuka oleh Direktur STLP Makassar di kampus I ATKP Makassar. Adapun peserta pada turnamen catir itu mencapai lebih dari 200 atlet catur di Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada hari Minggu (8/10/2017) dilaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis, Pembagian Bingkisan dan Kerja Bakti Massal di lingkungan pemukiman warga Salodong.

Acara diikuti oleh seluruh taruna-taruni dan civitas akademika ATKP Makassar serta seluruh perangkat kelurahan mulai dari Lurah, RW, RT dan tokoh masyarakat dan pemuda kelurahan Untia Salodong, Makassar, Sulsel.(helmi)

loading...