Angkasa Pura 2

Menhub Beri Penghargaan Pada Masinis Tertua di Indonesia

Emplasemen Figur SDMMinggu, 15 Oktober 2017
Menhub - Kondektur ka tertua

AMBARAWA (Beritatrans.com) – Menhub Budi Karya Sumadi memberikan penghargaan kepada Penjaga Perlintasan KA, Masinis Kereta Api Tua, Petugas Museum Kereta Api dan Kondektur Tertua.

Penghargaan tersebut diserahkan disela-sela Dialog Nasional 4 seperti dilansir laman dephub.go.id dan akun @kemenhub151, Minggu (15/10/2017). Acara dialog ini digelar di daerah Ambarawa, Jawa Tengah, Minggu (15/0/2017).

Penghargaan tersebut merupkan bentuk apresiasi Negara kepada para penerima atas jasa-jasa dan pengabdiannya selama bertugas khususnya di lingkungan perkeretaapian di Tanah Air.

Sebelumnya Menhub Budi Karya menjadi salah satu nara sumber dalam Dialog Nasional 4. Selain Menhub, hadir sebagai pembicara dalam dialog tersebut adalah Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Mereka tampak kompak mengenakan baju pakaian nasional tapi mengenakan topi atau tutup kepala khas Jawa yaitu Blangkon. Acara berlangsung meriah dari dihadiri warga masyarakat serta pejabat di Pemprov Jawa Tengah.

Pada acara tersebut ikut hadir para pejabat di lingkungan Kementerian Perhubungan baik di pusat atau UPT di berbagai daerah di Indonesia.
Selain itu, acara Dialog Nasional 4 ini juga dimeriahkan penyanyi Campursari Didi Kempot.(helmi)