Angkasa Pura 2

Dengan Tanpa Pakaian, Perempuan itu Tiduran di Rel Tambun Selatan & Akhirnya Tertabrak Kereta

EmplasemenJumat, 20 Oktober 2017
images (8)

BEKASI (BeritaTrans.com) – Seorang wanita muda tanpa identitas nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara tiduran di atas rel kereta api. Akibatnya, ia tewas mengenaskan dengan kondisi badan terbelah menjadi dua bagian.

Aksi itu terjadi di perlintasan kereta api Kampung Tambun RT 06/02 Desa Mekarsari, Tambun Selatan, Bekasi, sekira pukul 04.15 WIB.

Ketua RT 06, Sudirman (46) mengatakan, aksi bunuh diri tersebut diketahui oleh salah seorang warga yang melihat korban tiduran di atas rel dengan kondisi telanjang bulat.

“Korban tiduran dengan posisi tengkurep di rel waktu ada kereta lewat. Bahkan, sebelum tiduran korban melepaskan pakaiannya juga. Tidak ada yang sempat menolong sampai akhirnya tewas dengan kondisi tubuh terpotong dua,” kata Sudirman kepada wartawan, Jumat (20/10/2017).

Sudirman menjelaskan, adapun kondisi korban yang tewas dengan tubuh terpotong jadi dua itu antara bagian pinggang ke kaki terpisah dengan bagian perut keatasnya.

“Dua potongan tubuh korban itu ditemukan terpisah, satu di rel sisi utara dan satu lagi di luar rel,” sambungnya.

Lebih lanjut, diakui Sudirman, waktu warga menemukan tubuh wanita naas itu tidak ditemukan identitasnya. Akhirnya, kasusnya pun di laporkan ke Polsek Tambun yang tak lama datang ke lokasi membawa dua potongan tubuh korban ke RSUD Kabupaten Bekasi.

“Untuk ciri-ciri korban waktu saya lihat diantaranya, wanita itu memiliki rambut sebahu, usia sekitar 25 tahun, tinggi sekitar 155 cm, dengan kulit sawo matang,” pungkasnya. (lay/sumber: okezone.com).