Angkasa Pura 2

Capt Nov Yanto dan Civitas Academika STPI Peringatan Soempah Pemoeda Di Lapas Anak Tangerang

SDMSabtu, 28 Oktober 2017
IMG-20171028-WA0038

IMG-20171028-WA0039

CURUG (Beritatrans.com) – Civitas academika STPI Curug aktif dan peduli pada masyarakat sekitar. STPI hadir ke masyarakat untuk mencegah merebaknya aksi kekerasan dan intoleran di masyarakat Indonesia.

Dalam rangka peringatan Hari Sumpah  Pemuda 28 Oktober 2017, civitas academika STPI Curug dilakukan bersama  warga Kabupaten  Tangerang, Banten serta warga binaan di Lapas Anak Tangerang, Banten.

Dalam Memperingati Hari Soempah Pemoeda yang jatuh tepat pada hari ini, Sabtu (28/10/2017)  Ketua STPI Curug Capt. Nov Yanto Widadi didampingi jajaran civitas akademika serta taruna-taruni mengikuti kegiatan dengan mengangkat tema “Kuliah Akbar Aksi Kebangsaan Perguruan Tinggi Melawan Radikalisme.”

Seperti dilansir akun #stpi curug dan #nov yanto widadi, “Kuliah umum diadakan di Lapas Anak Tangerang, Banten. Ini merupakan bukti dan komitmen nyata STPI Curug dalam memerangi Intoleransi dan Radikalisme di Indonesia.”

STPI adakah salah satu sekolah vokasi negeri di Tangerang Banten. STPl bukan hanya peduli mendidik dan memberdayakan taruna-taruninya.

Kampus STPI dibawah pimpinan Capt Nov Yanto Widadi sangat peduli dan memberikan pecetahan ke masyarakat guna menghindari pahan-paham radikal dan intoleran di masyarakat.(helmi)

loading...