Angkasa Pura 2

Pemerintah Efektifkan Pembangunan Infrastruktur Transportasi di Tanah Air

Bandara Dermaga Emplasemen KoridorSabtu, 28 Oktober 2017
LRT Jabodebek

JAKARTA (Beritatrans.com) – Kualitas sistem transportasi perkotaan mesti ditingkatkan di seluruh Tanah Air secara merata agar masyarakat dapat terlayani dengan optimal.

Pemerintahan Jokiwi-JK melalui Kementerian Perhubungan terus mengefektikan pembangunan infrastruktur dan jaringan transportasi di Tanah Air.

“Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan tak henti bekerja keras untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang kerap terjadi, seperti kemacetan dan keterbatasan kapasitas moda,” sebut akun resmi @kemenhub151 yang dikutip Beritatrans.com di Jakarta, Sabtu (28/10/2017).

Sistem transportasi yang terintegrasi dan selaras dengan perkembangan kota, gencar dibangun dalam 3 tahun masa pemerintahan Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla. “Jenis moda yang dioperasikan pada sistem tersebut beragam, dari MRT, LRT hingga Bus,” jelas akun Kemenhub151 itu.

“Ini merupakan wujud komitmen pemerintah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat perkotaan akan konektivitas yang memadai dan senantiasa mendukung aktivitasnya.”(helmi)

loading...