Angkasa Pura 2

Ada Waroeng ASDP di KMP Sebuku

Another News DermagaMinggu, 29 Oktober 2017
IMG20171029094504

BAKAUHENI (BeritaTrans.com) – Pelayaran selama dua jam setengah menyeberang dari Pelabuhan Merak menuju Pelabuhan Bakauheni dengam KMP Sebuku kini makin menyenangkan.

Ya, mulai hari ini (29/10/2017) di kapal berkapasitas layanan kelas ekonomi, bisnis, eksekutif, dan VIP itu, kini ada Waroeng ASDP.

Waroeng ASDP ini merupakan transformasi dari kantin kapal yang sudah ada sebelumnya. Menjadi lebih lengkap dan banyak pilihan menu yang dapat dipilih.

Direktur Pelayanan dan Fasilitas PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Christine Hutabarat mengemukakan, Waroeng ASDP didesain lebih modern dan hangat bagi penumpang. Penggunaan motif kayu, bahan marmer serta penggunaan lampu LED strip white warm, diharapkan memberikan kesan yang natural, hangat serta ramah.

“Warung kapal ASDP di KMP Sebuku yang didesain lebih segar ini ke depannya akan menjadi pilot project untuk re-desain kantin di seluruh kapal PT ASDP,” kata dia.

Penumpang dapat memilih menu menarik seperti nasi goreng, nasi bali, baso, teh, kopi, air mineral, hingga es krim.

Dalam kesempatan itu, Direktur Utama ASDP Faik Fahmi mencicipi layanan nasi bali yang sebelum disajikan, dipanaskan terlebih dahulu di dalam oven.

“Rasanya nikmat dan lezat apalagi dinikmati dalam kondisi hangat,” ungkap Faik.

Aneka menu yang disiapkan, higenis, dilengkapi dengan info gizi dan kalori, dan berlabel halal. Dikemas dalam tempat yang foodgrade, sehingga aman bagi kesehatan. (omy)