Angkasa Pura 2

Didampingi Capt. Novy, Pimpinan Serahkan Penghargaan Pada Mitra kerja STPI

SDMKamis, 2 November 2017
STPI Penghargaan

CURUG (Beritatranscom) – Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia (STPI) Curug memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh mitra kerja terutama perusahaan dan BUMN yang mengirimkan karyawannya untuk belajar di STPI Curug.

Mereka adalah Mabes TNI AU, PT Angaksa Pura (AP) I, PT Angkasa Pura (AP) II, PT Angkasa Pura Solusi, Perum AirNav Indonesia, BPPP Banyuwangi dan lainnya.

Mereka adalah instansi yang menjadi mitra STPI dan rutin mengirimkan karyawannya untuk mengikuti diklat di STPI. Berbagai jenis diklat seperti Basic Avsec, Senior Avcec, sampai type rating multiangine untuk tenaga instruktur pilot.

Penghargaan dari STPI diserahkan oleh beberapa pimpinan STPI, mulai Pembantu Ketua, Kepala Jurusan, Kabag Administrasi Akademik dan Ketarunaan, Divisi Pengembangan Usaha dan lainnya.

Menurut Ketua STPI capt. Novyanto Widadi, SAP. MM penyerahan penghargaan kepada para mitra kerja STPI sengaja diserahkan oleh seluruh unsur pimpinan di STPI. Dipandu Ketua STPI Capt Novy, mereka menyerahkan plakat kepada pimpinan mitra kerja STPI tersebut.

“Hal itu menunjukkan semua ini merupakan prestasid an hasil kerja keras seuruh unsur di STPI. jadi, bukan hanya Ketua STPI, tapi juga unsur pimpinan lainnya di STPI ikut berjasa dan berkontrbusi dalam semua bentuk keberhasilan kampus penerbangan ini,” jelas capt. Novy.

Menurut dia, keberhasilan dan capaian yang sudah dicapai STPI termasuk menerima siswa dari luar negeri harus dijaga dan ditingkatkan kualitasnya. “Ini kepercayaan sekaligus prestasi STPI telah diakui dunia internasional,” sebut Capt. Novy.

“Selanjtnya, menjadi tugas dan tanggung jawab bersama STPI untuk mendidik dan menyiapkan seluruh siswa menjadi personel penerbangan yang unggul dan berdaya saing global,” tandas Capt. Novy.(helmi)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari