Angkasa Pura 2

PPD Siapkan Layanan Trans Jabodetabek Premium dari Summarecon Bekasi

KoridorKamis, 2 November 2017
JA-Connexion PPD

JAKARTA (Beritatrans.com) – Manajemen Perum PPD tengah mempersiapkan layanan rute terbaru, Trans Jabodetabek Premium terbaru. Rute baru ini sejalan dengan Program BPTJ untuk meningkatkan share angkutan umum dan menekan kemacetan khususnya di wilayah Jabodetabek.

“Rute terbaru yang tengah dipersiapkan adalah dari Summarecon Bekasi ke Plaza Senayan. Rute ini siap menyusul rute lain di sekitar Ibukota Jakarta,” kata Manager Marketing PPD Arga Narendra menjawab Beritatrans.com di Jakarta, kemarin.

Sebelumnya Trans Jabodetabek rute Mega Mall Bekasi- Plaza Senayan sudah berjalan lancar. Animo masyarakat pengguna jasa Trans Jabodetabek tujuan Plaza Senayan itu sangat bagus.

“Saat ini, load factor Trans Jabodetabek dari Bekasi Mall-Plaza Senayan sudah mencapai 100%. Kini saatnya kita menambah armada dan mengembangkan rute yang lainnya,” kata Manager Humas PPD Desy Puspitasari menambahkan.

Manajemen PPD komit memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasanya. “Ketepatan waktu dan tentunya keselamatan menjadi fokus kerja kami di PPD,” jelas Desy.

Layanan Trans Jabodetabek Premium yang akan dibuka Summarecon Bekasi-Plaza Senayan juga akan menggunkan bus kelas premium. Ruang kabin bus luas, dilayani pramudi dan kondektur pilihan yang ramah dan melayani.

“Rute terbaru Trans Jabodetabek Premium dari Summarecon Bekasi ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen dan mendapat respon yang baik. Selanjutnya mampu menekan tingkat kemacetan lalin,” tandas Desy.(helmi)