Angkasa Pura 2

HUT Ke3 PTP, Dirut: Perusahaan Dapat Penuhi Target

DermagaSabtu, 11 November 2017
IMG-20171111-WA0000-600x400

JAKARTA (BeritaTrans.com)
– PT Pelabuhan Tanjung Priok ( PTP) memperingati hari jadinya yang ke 3 tahun, Jumat kemarin. Perayaan berlangsung di Lobby Gedung PTP bertajuk “Enhancing Performance” (peningkatan kinerja).

Direktur Utama PTP Imanuddin dalam sambutanya menyampaikan bahwa perusahaan telah bekerja optimal dalam memenuhi target-target yang telah ditetapkan di awal tahun dengan capaian laba  yang cukup baik.

Walau pun dalam usianya yang sangat muda PTP telah dapat menunjukkan kualitas prima dan memenuhi target. Manajemen mengucapkan  terima kasih kepada para karyawan yang telah memberikan andil sangat besar, ujarnya.

“Saya berharap perusahaan dapat terus maju menunjukan konsistensinya untuk menjadi Terminal Operator berkelas internasional”, tambahnya.

Namun Imanudin tidak menjelaskan target apa saja yang dia maksud sudah terpenuhi. Sebab menurut catatan BeritaTrans.com throughput PTP sampai memasuki triwulan ke 4 Tahun 2017 mengalami penurunan kecuali petikemas naik 4,7%.

Menurut catatan BeritaTrans.com, general cargo turun 18,6%, bag cargo turun 73%, curah cair turun 14,6%, curah kering turun 31%, kendaraan turun 31% dan bongkar muat hewan turun 35%.

Dalam rangka meriahkan HUT ke3, PTP menyediakan sejumlah doorprize dan lucky draw menarik dengan grand prize satu unit sepeda motor. (wilam)