Angkasa Pura 2

Itjen Kemhub Gelar Rakornis 2017 dan Outbound di BP3K Ciwidey

SDMMinggu, 12 November 2017
Itjen Rakornis Ciwidey

Itjen Rakornis Ciwidey2

BANDUNG (Beritatrans.com) – Inspekstorat Jenderal (Itjen) Kementerian Perhubungan (Kemhub) menggelar acara Rakornis Tahun 2017 di Balai Pendidikan Pelatihan dan Pembentukan Karakter (BP3K) Ciwidey, Bandung akhir pekan lalu.

Rakornis dipimpin langsung oleh Irjen Kemhub Dr. Wahju Satrio Utomo, SH, M.Si dan diikuti seluruh jajaran. Setelah pidato dan pengarahan dari Irjen Kemhub, dianjutkan dengan pembahasan teknis sesuai bidang tugas bidang Itjen Kemhub tahun 2017.

Disela-sela acara Rakornis Itjen Kemhub juga dilakukan acara outbound dengan pemandu para instruktur terlatih di BP3K Ciwidey, bekerja sama dengan Paskhas TNI-AU Lanud Suleman Bandung.

Dalam acara Outbound ini, seluruh peserta diberikan materi lapangan, aneka permainan sekaligus upaya untuk membangun kebersamaan dan jiwa kors sebagai sesama insan perhubungan. Selanjutnya, mereka dilatih untuk membangun kerja sama tim terutama di lingkungan Itjen Kemhub.

Itjen rakornis Ciwidey3

Dari outbound tersebut, diharapkan mampu membangun dan menyegarkan semangat kerja para karyawan. Implikasinya mampu meningkatkan kinerja dan pengabdian pada institusi serta masyarakat pada umumnya.

Menjelang akhir ada Rakornis, dilakukan Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan, Jumat tanggal 10 November 2017.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Irjen Kemhub Wahju Satrio Utomo. Upacara ini dilaksanakan di Lapangan Bintang BP3K Ciwidey.

Upacara bendera diikuti seluruh peserta Rakornis dan Karyawan BP3K Ciwidey, Bandung.(helmi)

loading...