Angkasa Pura 2

Garuda Indonesia Tambah Frekuensi Penerbangan ke Batam

KokpitJumat, 17 November 2017
Garuda_Indonesia-553x400

CENGKARENG (beritatrans.com) – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menambah frekuensi penerbangan rute Jakarta – Batam menjadi 40 kali dari sebelumnya 35 kali perminggu mulai Jumat (17/11/2017).

Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan bahwa penambahan frekuensi penerbangan tersebut merupakan salah satu upaya Garuda untuk meningkatkan layanan pada pengguna jasanya.

“Penambahan frekuensi penerbangan yang kami lakukan tersebut merupakan upaya kami untuk memberikan kemudahan transportasi bagi para pengguna jasa kami di kedua kota untuk berbisnis dan berlibur”, lanjut Nina.

Nina menambahkan “Dengan tingkat keterisian kursi lebih dari 75%, Batam merupakan pangsa pasar yang potensial bagi Garuda Indonesia. Melalui penambahan frekuensi ini, kami berharap kiranya dapat mengakomodir permintaan baik untuk penumpang maupun untuk potensi kargo.”

Frekuensi penerbangan tambahan Jakarta – Batam tersebut dioperasikan setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Jumat dan Minggu yaitu keberangkatan dari Jakarta (GA 062) pukul 14.10 WIB dan tiba di Batam pada pukul 15.55 WIB. Kemudian berangkat dari Batam (GA 063 ) pukul 14.35 WIB dan tiba di Jakarta pada pukul 16. 25 WIB. (aliy)

Terbaru
Terpopuler
Terkomentari