Angkasa Pura 2

Asyik, Menhub dan Menteri PUPR Kompak Saat Main Ketroprak

SDMMinggu, 19 November 2017
Menhub Ketoprak3

Menhub Ketroprak1

JAKARTA (Beritatrans.com) – Melihat Menhub Budi Karya Sumadi bersama Menteri PUPR Basuki Hadimoeljono tampil resmi memakai jas dan berdasi atau kemaja putih itu sudah biasa.

Tapi, jika kedua pejabat itu tampil dengan kostum raja dan pengeran dalam satu lakon ketoprak itu baru luar biasa. Namun, itulah yang terjadi di stasiun TVRI malam kemarin.

Anggota Kabinet Kerja Presiden Jokowi-Wapres JK itu, mereka berdua tampil kompak sebagai pemain ketoprak “humor” yang menarik untuk ditonton warga masyarakat.

TVRI dipilih alumni FT UGM Yogyakarta untuk tampil bersama dalam satu laokn ketoprak. Sebagai saluran televisi pertama dangan jangkauan luas ke seluruh wilayah Indonesia.

“TVRI sangat membantu menginformasikan kerja pemerintah,” kata akun @budikaryas di Jakarta, Minggu (19/11/2017).

Menhub Budik Karya bersama Menteri PUPR basuki juga tampil main band, masing-masing pegang gitar dan drum bagi Basuki. Sementara, Ny. Endang Budi Karya ikut tampil memeriahkan penampilan kedua anggota Kabinet Kerja tersebut.

Menhub Ketroprak2

Menurut Menhub kesenian ketoprak bisa menjadikan menjadi media untuk menyampaikan program pembangunan infrastruktur di daerah tertinggal, terdepan dan terluar (3T), demi keadilan dan kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

“Ternyata mengasyikkan juga main bersama Pak Basuki Hadimoeljono (Menteri PUPR), ketoprak sebagai upaya kita menghargai kearifan lokal melalui stasiun TVRI,” tandas Menhub.(helmi)