Angkasa Pura 2

Pelayanan Baik, Bus DAMRI Bandara Tuai Pujian Konsumen

Bandara KoridorMinggu, 19 November 2017
Bus Damri Bandara Jatiasih

JAKARTA (Beritatrans.com) – Bus DAMRI Angkutan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) menjadi pilihan bagi pengguna jasa bandara. Hampir 24 jam mereka beroperasi melayani pelanggan dari seluruh wilayah Jabodetabek bahkan sampe Merak dan Bandar Lampung.

Layanan bus milik BUMN Transportasi Darat itu makin mantap dan mampu memenuhi akspentasi konsumenya. Mereka rata-ratra puas, meski tak dipungkiri ada juga keluhan yang disampaikan masyarakat mengenai layanan bus DAMRI tersebut.

Seorang warganet @infoJATIASIH dan @GoToJATIASIH mengakui kelebihan bus DAMRI Bandara tersebut. “Damri ke bandara juara tepat waktu min. Jam 04.00 mulai jalan.. proudly,” kata dia.

Pengakuan yang sama mengenai pelayanan bus DAMRI Bandara juga disampaikan warga masyarakat lainnya. @DandanSansky memposting ungkap “Pilihan musik bus DAMRI, hari Jumat melankolis dramatis lagu-lagu Indonesia era 80-an. Dan aku ngantuk. Pak supir ACnya mantep dingin poool.” Sebut dia.

Sementara, dari daerah Bogor warga juga bisa menikmati bahkan mengakui kelebihan layanan bus DAMRI. Dengan Pool DAMRI di Botani Square, sudah siap melayani pelanggan sejak dini hari. Yang pasti, bus DAMRI siap mengantarkan penumpangnya untuk penerbangan pertama di Bandara Soetta.

Manajemen Perum DAMRI juga cukup bagus dan responsif melayani konsumen. Paling tidak, pihak DAMRI memberikan semua informasi yang dibutuhkan pelanggan mulai jam keberangkatan sampai tarif tiketnya.

“Warga Bogor, yuk naik Bis Damri botani-Plaza Senayan. Jam 5, 5.30 & 6 pagi. Karcis 35K. Supaya kurangi macet,” sebut akun #damri #bogor.(helmi)